jasa pembuatan website jakarta barat  - Untuk penuhi keperluan customer, Kamu kurang cuma memercayakan web yang penampilannya indah saja....

6 Tips Optimasi SEO Website

Hasil gambar untuk CARA OPTIMASI ARTIKEL SEO AGAR SUKSES DI HALAMAN PERTAMA GOOGLE

jasa pembuatan website jakarta barat - Untuk penuhi keperluan customer, Kamu kurang cuma memercayakan web yang penampilannya indah saja. Bila Kamu betul-betul konsentrasi untuk dapat memperoleh keuntungan, jadi membuat web yang SEO friendly ialah jalan penting buat Kamu.

SEO (Search Engine Optimization) ialah cara untuk tingkatkan visibilitas web di search engine lewat hasil penelusuran organik serta alat pemasaran untuk usaha online.

6 Panduan Untuk Membuat Web SEO Friendly
Berikut enam panduan untuk bikin web Kamu jadi SEO friendly hingga dapat tempati rangking atas dalam hasil penelusuran search engine :

1. Kata kunci (keyword) 
Kata kunci (keyword) atau keyword adalah sisi terpenting dari tiap-tiap pekerjaan SEO. Bila Kamu memakai keyword yang salah pada web Kamu, jadi search engine serta tujuan customer Kamu mungkin tidak pernah dapat temukan web Kamu.

Perihal ini adalah segi yang begitu penting, lebih bila Kamu menjalankan usaha online. Kamu bisa membuat halaman web dengan memakai kata kunci (keyword) spesifik yang sama dengan tujuan customer Kamu.

Proses membuat kata kunci (keyword) yang baik :

  • Buat rincian kata kunci (keyword) yang mungkin (berkaitan akan tetapi tidaklah terlalu banyak dipakai) 
  • Masukan kata kunci (keyword) itu ke alat riset kata kunci (keyword) seperti Google Ads Kata kunci (keyword) Tool, Wordtracker, Wordstream serta yang lain 
  • Finalisasi rincian kata kunci (keyword) yang akan dipakai berdasar pada hasil riset 
  • Sediakan kata kunci (keyword) itu untuk dipakai, umumnya 3-4 kata kunci (keyword) per halaman 

2. Peletakan Kata kunci (keyword) 
Supaya satu web dapat tampil di Google, jadi Kamu mesti terlebih dulu memberi info tentang web Kamu. Begitu penting untuk tempatkan kata kunci (keyword) pada tempat yang sangat pas pada tiap-tiap halaman web. Di bawah ini ialah beberapa tempat untuk menempatkan kata kunci (keyword) :

  • Judul 
  • Meta gambaran 
  • Tagline web 
  • Navigasi 
  • Beberapa poin 
  • Atribut title pada link 
  • Halaman web penting 
  • Link internal 
  • Link footer 
  • URL 
  • Nama file atau folder 

3. Navigasi Web SEO Friendly 
Mempunyai navigasi web yang SEO friendly pada intinya bermakna membuat satu susunan yang dapat dibarengi oleh search engine. Pemicu penting search engine tidak dapat temukan satu web ialah sebab link yang ada menjadi gambar, bukanlah teks. Oleh karenanya yakinkan semua link serta tombol yang ada di web Kamu berbasiskan teks.

Pemakaian CSS3 akan membuahkan dampak yang sama juga dengan hasil Photoshop. Bila sangat mungkin, coba jauhi pemakaian JavaScript sebab seringkali berlangsung permasalahan saat search engine lakukan tugasnya (penelusuran).

4. URL serta Nama File 
URL yang dimaksimalkan dengan SEO bermakna jika search engine bisa dengan cepat mengidentifikasikan satu web. Kamu bisa masukkan kata kunci (keyword) pada URL yang akan tingkatkan visibilitas web Kamu saat dicari.

Menjadi contoh, contohnya Kamu jual pakaian wanita, jadi URL yang SEO friendly ialah namadomain.com/baju-perempuan. Sedang URL yang tidak SEO friendly contohnya namadomain.com/baju-3489.

Penamaan URL yang baik serta ramah dan gampang diingat serta dibaca ialah satu perihal yang baik serta akan menggerakkan search engine untuk dengan gampang temukan web Kamu.

Perihal ini pula laku pada gambar yang Kamu unggah ke web, jauhi penamaan dengan pemakaian angka seperti ‘1231923819283.jpg’. Tetapi, coba buat seperti ‘baju-kaus-merah.jpg’. Perihal ini memang tampak remeh, akan tetapi begitu penting untuk dilihat sebab pada intinya search engine seperti Google cuma dapat mengetahui gambar dari nama filenya saja.

5. Gambar Pada Web 
Gambar seringkali dipandang seperti segi yang tidak terpenting buat SEO, akan tetapi hal tersebut salah. Kamu membutuhkan gambar yang maksimal untuk dapat dibuka oleh pemakai baik mereka yang memakai desktop ataupun piranti mobile. Lebih bila web Kamu jual produk, Kamu membutuhkan tehnik SEO spesial untuk toko online yang tampilkan banyak gambar.

Simak juga: Panduan Membuat E-mail Marketing Yang Dibaca Customer
Mengatur serta cocokkan ukuran gambar pada web Kamu hingga bisa dengan gampang dibuka serta disaksikan oleh semua piranti serta pemakai. Ukuran gambar yang normal ialah seputar 30-100 kb (untuk piranti mobile) dengan resolusi 72dpi.

Janganlah lupa untuk tempatkan gambar dengan kerangka yang sesuai dengan pada konten web Kamu. Diluar itu semestinya Kamu pula membuat suatu folder sendiri spesial untuk gambar, dengan begitu nama URL Kamu semakin lebih jelas misalnya /image/image.jpg.

6. Alat Sosial 
Kamu mesti menyertakan sosial media dalam taktik SEO Kamu untuk bangun jalinan serta berhubungan dengan pemakai hingga melahirkan citra yang baik untuk merk Kamu. Bukan sekedar itu, pemakaian sosial media dapat juga tingkatkan keyakinan serta kredibilitas web Kamu di mata customer.

0 komentar: